Home » , , » Penyebab dan Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Penyebab dan Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Pengobatan penyakit gagal ginjal bisa digolongkan sebagai suatu pengobatan yang susah untuk disembuhkan. Meskipun demikian ternyata ada dan banyak yang berangsur sembuh kembali dari penyakit gagal ginjal mereka derita. Pertama-tama mari kita lihat beberapa faktor penyebab kenapa seseorang bisa terdeteksi mengalami sakit gagal ginjal.
obat sakit ginjal

Faktor Utama Penyebab Sakit Ginjal

Air dan ginjal seperti sesuatu yang tidak bisa dipisahkan, dengan usapan air yang cukup tentu akan menghambat infeksi ginjal dan batu pada saluran kemih. Tapi ini bukanlah penyebab utama sakit ginjal. Berikut adalah beberapa faktor utama penyebab sakit ginjal, antara :

1. Berbagai kondisi kesehatan yang buruk, seperti penyakit diabetes dan hipertensi dapat menjadi faktor utama pemicu sakit ginjal.

2. Terjadinya infeksi ginjal, infeksi terjadi karena terjadinya peradangan pada ginjal. Dimana selaput yang mengelilingi ginjal mengalami peregangan dan ginjal dalam kondisi bengkak. Orang yang mengalami ini akan terasa nyeri dan sakit yang disertai demam tinggi.

3. Adanya Batu Ginjal, karena adanya pengkristalan urine yang menghasilkan batu pada ginjal. Batu-batu yang mengkristal ini dapat menyumbat saluran kencing dan menghentikan aliran urine, sebagai akibat urine tidak bisa keluar dari ginjal dan menyebabkan saluran membangkak.

4. Infeksi Saluran Kemih

5. Penyumbatan saluran urine, penyumbatan biasanya terjadi pada penderita prostat.

6. Pola makan yang salah juga menjadi pemicu penyebab seseorang terkena penyakit ginjal, seperti suka minum minuman bersoda dsb.

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Apabila kita mengalami sakit ginjal ini apakah yang harus kita lakukan, marilah kita simak kisah seorang ibu yang mengalami sakit ginjal dan sembuh setelah minum obat sakit ginjal jeli gamat luxor dan spirulina pacifica.

obat sakit ginjal alami

Sebelum mengkonsumsi obat ginjal alami
"Dokter sudah menyarankan saya untuk segera melakukan cuci darah karena fungsi ginjal yang sudah tidak memungkinkan" ,tutur Ibu Hariyati asal Tombrokeno Pati, Jawa Tengah. Pilihan yang ada pada saat itu sungguh sulit bagi saya, mengingat cuci darah bearti perlu biaya yang harus disediakan mungkin sampai seumur hidup saya, lanjutnya. Saat itu dengan kondisi yang masih lemah saya terbaring di RS Soewondo , Jawa Tengah. Dari hasil laboratorium 19 Maret 2009 diketahui:


Jenis Pemeriksaan Tanggal periksa   Nilai Normal
 19 Maret 2009
Urine/ureum 420.5 mg/dl  10 - 15 mg/dl
Kreatinin 22.93 mg/dl 0.6 - 1.1 mg/dl


Dua jenis hasil pemeriksaan yang abnormal ini sudah menyatakan bahwa ginjal saya sudah mengalami kerusakan, belum lagi kadar asam urat mencapai 12mg/dl, dua kali lipat lebih tinggi dari normal yang seharusnya maksimal 6mg/dl. Karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan pada waktu itu saya memilih pulang, tanpa berbekal obat satupun dan memutuskan tidak melakukan cuci darah.

Setelah minum obat ginjal alami

Ternyata, kesembuhan boleh datang kepada siapa saja, termasuk saya, melalui seseorang saya akhirnya bisa mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina pacifica untuk diminum setiap hari. Jeli Gamat 2 kali 1 sdm /hr, spirulina pacifica 2 kali 5 tab/hr rutin saya konsumsi selama 3bulan tanpa henti, tanpa digabung dengan obat apapun. Berikutnya, 11April 2009 saya kembali ke melakukan pemeriksaan ulang , dan hasilnya sebagai berikut :


Jenis Pemeriksaan Tanggal periksa  Nilai Normal
11 April 2009
Urine 21.1 mg/dl 10 - 15 mg/dl
Kreatinin 1.27 mg/dl 0.6 - 1.1 mg/dl
Asam Urat 4  mg/dl 2.3 - 6.1 mg/dl


Dari hasil laboratorium, dokter mengatakan telah terjadi perbaikan fungsi ginjal yang menuju kondisi normal.





Cara pemesanan obat alami sakit gagal ginjal

Khabar gembira bagi anda yang membutuhkan Obat Sakit Ginjal yang sudah terbukti aman dan manfaatnya kini telah tersedia herbal alami tanpa efek samping, silahkan melakukan pemesanan dan order via SMS dengan format pembelianya sebagai berkut :

OSG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No tlp/hp : Nama Bank

Contoh pemesanan

OSG : 1 jeli gamat 350ml & 1 spirulina 200tab : Bu Dedeh : Jl. Salak no.21 kec. Margahayu kab. Saluyu, Riau - Batam : 0813xxxxx : Bank Mandiri

Kirim ke  081573301851 / 082169939777
( mohon cantumkan OSG untuk setiap pemesanan anda )



DAFTAR
HARGA JELI GAMAT LUXOR DAN SPIRULINA untuk Terapi Gagal Ginjal

Jumlah

Harga/botol

Ongkir

Total

Kemasan 350ml

Rp. 235.000

Tarif JNE
Rp. 235.000

Kemasan 1 liter

Rp. 600.000

Tarif JNE

Rp. 600.000

Kemasan 200 tablet

Rp. 235.000

Tarif JNE

Rp. 235000

Kemasan 400 tablet

Rp. 420.000

Tarif JNE

Rp. 420.000

Kemasan 800 tablet

Rp. 750.000
           Tarif JNE
Rp. 750.000


Semoga anda yang mengalami sakit ini mendapat harapan baru setelah membaca artikel Penyebab dan pengobatan sakit gagal ginjal ini, dengan harapan semoga kisah kesembuhan yang kami muat dapat menginspirasi dan memberi harapan kesembuhan bagi anda dan keluarga, dan kami berharap berikutnya andalah yang bersaksi atas kesembuhan ini. Sayangilah ginjal anda, meskipun bentuknya kecil tapi fungsinya besar bahkan teramat besar. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di  081573301851 / 082169939777, pin bb 5cad0ee3. Salam Sehat.

0 komentar:

Posting Komentar