Kisah Kesembuhan

Semoga Kisah Kesembuhan dari penyakit ginjal ini menginspirasi anda, karena ini semua adalah kisah nyata dan untuk mendapatkan kesembuhan hanya tinggal selangkah lagi. Teruslah berdoa dan  jangan hilang harapan.  

kisah kesembuhan

Bpk Ketut
Tinggal di Pati, Provinsi Jateng

Saya sering merasa lemas, mual, dan rasa tidak nyaman di lambung pada pertengahan tahun 2008. Semula saya menduga hal itu adalah gejala maag kronis. Namun karena rasa sakit hilang timbul, pada tanggal 13 Desember 2008, saya menjalani serangkaian pemerksaan disebuah klinik. Hasilnya ternyata ginjal saya bermasalah. kreatin 19 mg/dl ( normal 0.6-1.1 mg/dl), kadar ureum 286 mg/dl (normal 10-50 mg/dl), dan kadar asam urat 12 mg/dl (normal 2,3-6,1 mg/dl). Rasa sakit yang saya rasakan semakin menjadi - jadi, perut terasa panas, makanan padat nyaris tidak dapat saya telan karena selalu muntah.


Selama sebulan bobot badan merosot drastis, semula 72kg menjadi 53kg. Rujukan berobat ke Semarang dan Jakartapun saya jalani, tetapi tanda - tanda kesembuhan belum tampak. Hasil terakhir yang mengejutkan saya adalah ditemukannya batu disaluran kemih, ginjal bengkak, fungsi ginjal kiri 7%, dan ginjal kanan 11%. Harapan hidup saya waktu itu tipis sekali.

Setelah konsumsi obat ginjal alami
Pada Februari 2009, saya dan istri mengikuti sebuah seminar kesehatan dengan pembicara dr. luluk zulfa. Dari seminar itu saya mengetahui khasiat jeli gamat (ekstrak teripang) dan spirulina. Usai seminar saya mulai mengkonsumsi 2 sendok makan jeli gamat dan 5 tablet spirulina masing - masing 2x sehari. Selain itu saya juga menggunakan Bion pendant. Perubahan tahap demi tahap mulai saya rasakan.

Saya yang semula berjalan 10 meter saja terasa sangat lelah, kini dapat saya lalui dengan mudah. Tepat dua bulan berlalu saya kembali melakukan cek ulang, dan hasilnya sangat menggembirakan. Kadar kreatin 3 mg/dl dan ureum 78 mg/dl. Dokter yang merawat kagum dengan kemajuan yang saya alami. Menurut dokter fungsi ginjal sudah mulai membaik. Kini hampir satu tahun berlalu, kesehatan saya stabil, tidak ada lagi keluhan yang terjadi, dan kini saya dapat kembali berjalan kaki sejauh yang saya mau.

( sumber majalah luxor edisi 4 hal 65 & majalah trubus edisi 466 )





Oktavia

Tinggal di Belitung, Provinsi Babel

Bagaimana bila tubuh anda membengkak tanpa tahu apa yang sesungguhnya terjadi? Itulah yang terjadi pada saya : perut dan kaki membesar, muka pucat dan badan sangat lemah. Peristiwa pada pertenghan tahun 2009 itu membuat keluarga sangat kuatir. Ketika kondisi tak kunjung membaik saya pun segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter  yang memeriksa mengatakan Ginjal saya bermasalah sehingga membuat beberapa bagian tubuh membengkak. Beruntung ketika paman dari  Tanjungpandan datang menjenguk sekaligus membawa Jeli gamat luxor dan spirulina pacifica.


Setelah mengkonsumsi obat ginjal alami jeli gamat dan spirulina pacifica

Saat itulah saya mengkonsumsi 3xsendok makan jeli gamat dan 10xtablet spirulina pacifica masing – masing 3x sehari. Dua bulan berselang, perubahan mulai tampak bahkan kemajuan yang terasa lebih awal adalah tubuh menjadi lebih bertenaga. Secara bertahap bagian tubuh yang mulai membesar mulai berkurang dan berangsur normal. Seiring dengan kemajuan ini sayapun mulai kembali kuliah. Bulan berikutnya atau 3 bulan setelah mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina saya sudah merasa jauh lebih sehat . Dokterpun mengatakan kondisi ginjal saya sudah pulih dan sudah dapat kuliah seta  melakukan kegiatan seperti biasa. 

Terimakasih berkat berkat produk luxor ( jeli gamat dan spirulina ) saya kembali sehat.



Kisah Bp. Achmad Garnida


Perkenalkan nama saya adalah Achmad Garnida bekerjasa sebagai karyawan perusahaan swasta. Semasa muda saya memiliki dan melakukan pola hidup yang kurang sehat, dan saya juga sering mengkonsumsi obat-obatan kimia hingga pada tahun 2010 saya mendapat vonis yang sangat mengejutkan yaitu sakit gagal ginjal  stadium 5 dengan fungsi ginjal hanya tersisa 15 %.  Karena penyakit gagal ginjal ini saya harus menjalani cuci darah setiap 3x seminggu  selama 5 (lima) bulan. Bulan-bulan selanjutnya proses cuci darah menjadi 2x seminggu. Selama  delapan bulan saya menjalani cuci darah ini.

Setelah 8 (delapan) bulan menjalani cuci darah  saya baru dikenalkan produk Luxor dari teman.  Saya mulai mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica secara rutin . Jeli Gamat saya minum 2 x  2 sendok makan dalam sehari, sedangkan Spirulina 2 x 10 tablet juga dalam sehari bersamaan.

Setelah mengkonsumsi obat ginjal alami jeli gamat dan spirulina pacifica
 
Satu setengah bulan setelah saya konsumsi  Jeli Gamat dan Spirulina,  rasa mual, sakit ulu hati, hilang nafsu makan bertahap muncul lagi. Berat badan yang dulu hanya 47kg dan terlihat kurus  kini sudah kembali normal.  

Sejak mengkonsumsi produk Luxor  jadwal cuci darahsaya yang sebelumnya 3x seminggu dan 2x seminggu, kini bisa dilakukan 1x seminggu hanya dalam 2 bulan konsumsi. Bahkan  pada saat melakukan umroh , saya hanya melakukan 1x cuci darah dalam waktu satu bulan, namun gelaja sakit di badan tidak muncul. Saya berniat mengkonsumsi produk kesehatan ini sampai saya sembuh total.
Terimakasih Luxor, berkat jeli gamat dan spirulina pacifica saya memiliki harapan untuk sembuh kembali.



Flora Mandagi ( 47 th )
Manado

Sejak usia 35 th saya sudah menderita Diabetes dan selama 12 th saya mengkonsumsi metformin untuk mengendalikan kadar gula darah saya. Tapi bukan tanpa efek saya mengkonsumsi obat tersebut, sangat sering asam lambung saya meningkat dan menyebabkan rutinitas kerja saya terganggu karna mengkonsumsi obat tersebut.

Suatu hari saya diperkenalkan produk kesehatan dari Luxor yaitu jeli gamat dan spirulina pacifica. Anak saya menjelaskan bahwa produk ini sangat aman tanpa efek samping bila di minum dalam jangka panjang sekalipun. Lalu saya mengkonsumsi jeli gamat 3x2 sdm perhari dan spirulina 2x5 butir perhari, saya yakin dengan mengkonsumsi 2 produk tersebut  maka akan ada perkembangan perbaikkan untuk kesehatan saya, karena jeli gamat dapat membentuk sel-sel baru yang sehat serta spirulina yang dapat membantu membersihkan ginjal saya yang sudah 12 th mengkonsumsi obat-obat kimia.

Dalam selang 1 bulan kondisi kesehatan yang saya rasakan semakin baik dimana kadar ureum dan kreatinin saya sudah normal, dan kadar gula saya yang awalnya 425 mg/dl turun menjadi 172 mg/dl. Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina untuk kesehatan saya dan keluarga, karena saya sadar bahwa kesehatan adalah harta yang paling berharga.

Untuk Pemesanan Obat Ginjal Alami  Jeli gamat luxor dan Spirulina Pacifica silahkan hubungi kami atau klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya. 

Salam Sehat.


2 komentar:

  1. Selamaat siang pak. Sy liana mau tanya sy lg minum jelly gamat 2 sdm x 3 jeluhan saya sakit gas lambung dlm 5 hr dah hilang gas lambungnya truss madih sy lanjutkan sampe 7 hr dlm 7 hr ini sy terasa sakit pingang dan mata sembab , ky berat matanya , apa kah itu gejala awal ginjal sy terganggung dan bagaimana apakah diterusan at disyop mkn jelly gamatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diteruskan ya bu minum jeli gamatnya, sebaiknya spirulina pacifica juga diminum karena dapat mempercepat proses penyembuhan. Bila dalam 1 bln mata masih sembab silahkan periksa dulu ke dokter ya. Semoga cepat sembuh.

      Hapus