Home » » Cara Meningkatkan Fungsi Ginjal agar Terhindar dari Cuci Darah

Cara Meningkatkan Fungsi Ginjal agar Terhindar dari Cuci Darah

Kembali kami akan mengulas lebih dalam lagi mengenai bagaimana cara meningkatkan fungsi ginjal agar terhindar dari cuci darah. Meskipun berbentuk kecil tapi manfaat dan fungsi ginjal ini teramat besar bagi tubuh kita. Sebagai organ ekskresi dan bagian dari sistem urin, ginjal mempunyai fungsi utama sangat penting yaitu menyaring kotoran - kotoran dari darah dan membuangnya bersamaan dengan urin. Sehingga dengan melakukan tes darah dan urin kita akan dapat mengetahui apakah ginjal sedang bermasalah atau baik-baik saja.

Dalam dunia medis ( kedokteran ) tidak ada obat untuk meningkatkan dan memperbaiki ginjal yang sudah rusak, yang ada hanyalah obat medis itu cuma mampu memperlambat kerusakan ginjal agar tidak rusak terlalu cepat.

cara meningkatkan fungsi ginjal

Bagaimana Cara Meningkatkan Fungsi Ginjal

Bagi mereka yang sehat haruslah diingat dan disadari bahwa sangat penting untuk menjaga pola makan yang sehat. Cukup banyak kasus gagal ginjal kronis terjadi karena bermula adanya infeksi ginjal atau pemicunya juga karena mengkonsumsi minuman berbahan kimia dan pengawet yang rutin dalam jangka panjang, bukan hanya minuman beralkohol, bersoda tetapi mengkonsumsi kopi dan es teh berlebihan juga bisa menurunkan dan merusak fungsi ginjal bila tidak diiringi dengan minum air putih yang cukup, diabetes juga memicu kerusakan apabila tidak terkontrol dengan baik.

Ginjal merupakan salah satu organ detoks yang amat penting bagi tubuh. Disamping organ detoks lainnya seperti hati, paru-paru, usus besar, dan juga kulit, organ ginjal ini merupakan organ detoks yang sangat peka karena begitu banyak zat kimia beracun dalam darah yang tersaring disini. Sekali lagi bagi anda yang sehat utamakan minum air putih minimal 10 -12 gelas sehari agar membantu ginjal membilas racun dari seluruh tubuh.

Tingkatkan Fungsi Ginjal Dengan Obat Alami

Bagaimana dengan mereka yang telah mengalami penurunan fungsi ginjal, mereka yang telah melakukan cuci darah 1-3x seminggu, mereka yang sudah kena infeksi / radang ginjal, ginjal bengkak bahkan ginjal bocor, apakah ada cara yang aman meningkatkan kembali fungsi ginjal dan mengobati gangguan ginjal mereka?. Jawabannya adalah ADA dan BISA. Tentu jawaban ini cukup kontroversi dengan kalangan dunia medis karena bagi mereka tidak ada obat medis yang mampu meningkatkan fungsi ginjal yang rusak, sehingga tidak ada pilihan lain bagi penderita gagal ginjal kronis yaitu harus melakukan cuci darah seumur hidup mereka.

Organ ginjal terbangun dari berjuta-juta sel, apabila sel-sel yang membangun organ ginjal ini terganggu dan rusak maka terganggulah fungsi ginjal itu, tetapi apabila sel-sel yang rusak tadi menjadi sehat dan normal kembali maka fungsi ginjal yang tadinya terganggu dan ginjal yang tadi radang bahkan bocor bisa menjadi pulih dan sehat kembali. Itulah yang akan dikerjakan oleh Jeli gamat luxor apabila kita mengkonsumsinya secara rutin. Jeli gamat luxor mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dan bermasalah di organ ginjal sehingga secara perlahan dapat menyehatkan ginjal kembali, dengan kandungan yang ajaib bernama CGF (Cell Growth Faktor) dan asam amino asensial yang tidak dimiliki oleh obat- obatan yang lain. Jeli gamat luxor dapat diandalkan untuk meningkatkan fungsi ginjal yang menurun dan rusak sehingga terhindar dari harus melakukan cuci darah seumur hidup. Sebelum terlanjur ginjal memburuk (gagal ginjal) lakukan tindakan pencegahan dan pengobatan dengan konsumsi rutin jeli gamat luxor 3-4 x sendok makan sehari.

obat ginjal alami

Silahkan simak testimoni kesembuhan gagal ginjal untuk melihat kisah mereka yang sudah sembuh dari penyakit yang satu ini dan fungsi ginjal berangsur meningkat. Dan dapatkan produknya sekarang dengan meng kliks disini untuk cara order dan pemesanan atau dapat sms ke 081269939777(WA) / 081573301851 (WA dan Line). Sehatkan organ ginjal anda sekarang. Salam Sehat.

2 komentar:

  1. artikelnya menarik dan mudah di pahami oleh para pembaca, serta bermanfaat bagi yang lagi cari artikel seperti ini,thanks penulis.

    BalasHapus